Jumat, 04 Juni 2010

IDOLAKU


Ayah dan Ibuku adalah kalimat pertama yang terpintas di benakku saat kata “idola” kudengar. Mereka berdua adalah orang yang selama ini membuatku terus tetap semangat dan tetap berjuang untuk mengejar cita - citaku. Ayahku adalah seseorang yang penuh tanggung jawab, Ia tak pernah melalaikan tugasnya sebagai pegawai di kantor dan tugasnya sebagai seorang Ayah di rumah, walaupun kadang pekerjaan di kantornya sangat banyak sehingga membuatnya sampai lembur, tapi Ia tetap menyempatkan waktu untuk mengantar dan menjemput anak – anaknya. Hal itulah yang membuatku sangat kagum terhadap Ayahku.

Sedangkan Ibuku adalah seorang pekerja keras yang tidak pernah pantang menyerah. Walaupun dia juga merupakan seorang pekerja kantoran yang cukup sibuk, tetapi dia tetap bisa membagi waktu antara pekerjaan di kantor dan mengurus anak – anak di rumah. Setiap malam dia tetap meluangkan waktu untuk membantu anak – anaknya mengerjakan PR, memasak, dan mengerjakan tugas – tugas rumah tangga yang lainnya. Itulah yang membuatku sangat mengidolakannya.

Ayah dan Ibuku, mereka berdualah yang menjadi inspirasi dan motivasiku selama ini. Walaupun selama ini aku sering mengecewakan mereka, tetapi aku akan terus berusaha dan berjuang agar aku bisa memberikan yang terbaik untuk mereka dan membanggakan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar